Blogger Widgets expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 02 Februari 2017

[TIPS]: Mencatok Rambut Agar Hasilnya Tahan Lama

Halo teman bloggers semua! Sekian lama aku gak ngepost artikel, kali ini aku bakalan ngepost artikel yang aku jamin bakalan berguna buat bloggers wanita yang cakep cakep ini (uhuyy). Artikel kali ini tentang How To Make a Long Lasting Curly Hair alias Cara Mencatok Rambut Agar Hasilnya Tahan Lama. Cukup menarik bukan? Jadi ayoo check it out!

1, Rambut Harus Bersih
Yang harus kamu perhatiin pertama kali itu gers adalah kebersihan rambut kamu. Tapi bukan berarti tiap catokan haruis shampooan ya gers, maksudnya itu yah kalo kamu baru keramas semalamnya ya gausa keramas lagi, berarti rambut kamu masih bersih. Nah, yang terpenting jangan lupa kasih vitamin dulu ke rambut kamu biar ga rusak.

2. Rambut Harus dalam Keadaan Kering
Rambut yang akan dicatok itu adalah rambut yang dalam keadaan kering. Karna kalau basah, selain bisa merusak curly iron alias catok kamu, rambut yang dicatok ketika basah juga bisa menyebabkan kerusakan rambut.

3. Mulai Mencatok
Sebelum mulai mencatok, rambut harus kamu bagi menjadi beberapa bagian. Kalau boleh, bagi menjadi banyak bagian jadi kamu curly nya lebih rame, tapi itu tergantung kamu sih mau hasilnya yang curly banget atau semi gelombang gitu.

4. Gulung Kembali Rambut yang Baru di Catok
Ini bagian terpenting, setelah kamu mengcurly rambut kamu, jangan lupa gulung kembali rambut kamu. Aku saranin gulungnya pakai roller rambut. Kalau mau hasilnya gelombang, pilih roller yang agak besar, tapi kalau mau hasilnya keriting kecil pilih roller yang kecil juga. Setelah digulung, jepit gulungan rambut lalu kalau ada hairdryer, kamu boleh hairdyer rambut kamu beberapa menit. Kalau ga ada, jangan berkecil hati, cukup kamu biarin rambut kamu dalam posisi tergulung selama 30 menit atau lebih.

Nah, setelah kamu coba cara ini, kamu bakalan dapat hasil curly yang BADHAIII dan Long Lasting. Lebih bagus lagi kalau kamu semprotin sedikit hair spray ke rambut kamu :)

Sekian Tips dari aku, selamat mencoba! :)

Thanks To: http://femaledaily.com/blog/2016/11/03/tips-agar-catok-rambut-tahan-lama/


*XOXO*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar