Blogger Widgets expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 06 Maret 2016

[REVIEW]: Garnier Skin Naturals Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream with SPF21/PA+++ & Pinkish Radiance Sleeping Essence

Hai bloggers!
Kali ini aku mau review tentang Garnier Skin Naturals Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream SPF21/PA+++ & Pinkish Radiance Sleeping Essence. Berhubung kulitku gabisa pake facial foam apapun itu jadi aku gabeli facial foamnya.

Kemasan whitening serum cream dan sleeping essence nya ini garnier banget karna ada daun daunnya, tapi kali ini lebih ke warna pink untuk melambangkan ke sakura an itu wkwkw (biasanya kan kuning ijo).

Whitening serumnya ini bagus gers, karna bisa melembabkan wajah kita, jadi terasa kenyal gitu gers. Abis itu juga ada efek cerah jadi ditambahin loose powder aja udah putih gitu :) teksturnya juga ga berat, mudah di aplikasikan kewajah, karna ga berat ya bisa deng kita timpa lagi pakek foundation ataupun bb cream kalo mau ke acara penting gitu. Tapi kalo untuk sehari hari ya mending di taburin loose powder aja soalnya uda cukup putih dan ada SPF21/PA+++ yang cukup juga untuk menjaga wajah kita dari pengaruh buruk sinar uv. Sekalian kan beli ini niatnya untuk dapetin kulit yang bagus tanpa acne and big pores, so don't too much use such of make up if you just wanna do ur usually activities, tapi kalo ke acara penting ya silahkan :)





Sleeping Essence nya juga bagus gers, aku udah pakai 7 hari dan hasilnya cukup bikin wajah aku cerah setiap bangun tidur. Tapi di dusnya hasil maksimal bisa didapetin kalo udah dipakek 4 minggu ya aku harus sabar menghadapi ini semua:'). Ya gitu deng, gausah ditunggu tunggu udah 4 minggu apa belom, jadiin aja rutinitas dan bikin komitmen klo belum pakai gaboleh tidur (lebaynya diriku wkwkwk).





WHAT I LOVE:
- Harga bersahabat (eeaa)
- Tekstur keduanya lembut jadi ga bikin wajah berat dan ga ada kesan lengket lengket nya.
- Bisa didapatkan di swalayan dekat rumah :D
- Benar benar mencerahkan
- Buat remaja cukup bagus karna ada SPF nya, putih kalo di tambahin loose powder dan ga micu jerawat (bisa digunain bagi yg memiliki kulit sensitif)


WHAT I HATE:
Ga ada :v

Kembali lagi, hasil mungkin berbeda di tiap tiap orang gers :D tapi jangan menyerah untuk menemukan yang terbaik wkwkwkw lebay :v Sekian dari aku..
XOXO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar