Blogger Widgets expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 06 Maret 2016

[REVIEW]: Pixy BB Cream Bright Fix

Hi bloggers semuanya! Sekarang aku mau kasih review ku tentang Pixy BB Cream Bright Fix :)

Awalnya aku penasaran sama bb cream ini waktu aku beli jajan di satu swalayan dan muncullah bb cream ini dengan kotak cutenya yg bikin pengen beli tapi disitu bawa uang pas jadi gabisa beli:")

Bayangin aja gers, karna gabisa beli aku sampe temimpi mimpi loh (lebay). Gak deng, sebagai smart buyer aku pasti ga beli kalo belum liat detailnya produk ini juga review2nya di google (sombong) wkwkww. Nah, waktu aku liat reviewnya, aku makin kebawa mimpi karna reviewnya bagus semua. Jadi makin penasaran gitu. Ya akhirnya aku mutusin untuk beli bb cream ini ke swalayan itu.

Awalnya aku nyari yg Ochre, berhubung yang ada cuma Cream ya udalah kubeli yg Cream. Aku ga buat harganya ya wkwk pokoknya murah lah untuk taraf bb cream.

Kemasannya bb cream ini imut imut, warna pink gitu, sesuailah buat kita yg masih remaja (remaja?!).




Kalau warnanya sih coklat susu gitu, teksturnya juga ga terlalu encer dan ga terlalu padet jadi enak ngeblendnya di wajah, ga bikin belang belang ataupun oily gitu.



Aku suka wanginya yg soft ga lebay, kalo nyium wanginya tuh jadi bikin hati tenang (aku nya yg nge lebay wkwk). Hasilnya juga longlasting kok. Dari pagi ampe malem wajah ku tetap cerah, walau uda mulai kilap didaerah T-zone ya tapi justru itu pemanis nya wkwkw biar gak kesan kering mukanya.

intinya:

WHAT I LOVE:
- Harganya murah
- Mudah nyarinya
- Mudah diblend dan gak oily ke wajah
- Wanginya soft
- Warnanya bagus ke wajah, gak kek gosong gitu, walau awalnya putih banget tapi lama lama stay natural.
- Long lasting

WHAT I HATE:
- Kurang efektif kalo untuk nutupin kekurangan diwajah seperti jerawat atau bekas luka.


Tapi ya kembali lagi, hasil mungkin berbeda beda di tiap tiap orang. Ini cuma menurut pendapatku gers :D
XOXO


2 komentar:

  1. Nnt ada ksan komedoan kk? Aku srng pki bb cream jd komedoan kk

    BalasHapus
  2. gak kok kak.. gak ada kesan komedoannya, soalnya aku sering pakek dan idung aku gak komedoan kok :D bagus lah pokoknya :)

    BalasHapus