Blogger Widgets expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 08 Maret 2016

[REVIEW]: Shampoo Kuda Mane N Tail


Halo bloggers semua!
Selamat berkunjung ke blog aku:) kali ini aku mau review tentang shampoo kuda yg jelas gak asing lagi bagi bloggers semua yaitu shampoo kuda Mane N Tail.

Aku beli shampoo ini berhubung aku baru potong rambut and hasilnya itu bener2 make me disappointed bingits karna kependekan. Aku tuh orangnya super minder, jadi salah gaya dikit langsung hamsyong gitu heheeh.

So, go to the topic, aku mau bahas kemasannya dulu. Shampoo ini kemasannya ya standard lah, ga ada kesan girly nya. Btw ga masalah sih soalnya aku ga girly juga walau terkadang sering kemakan sama kemasan yang imut imut gemes.


 (Kemasan shampoo kuda Mane N Tail)

Kalo shampoo nya warna putih agak silver gitu kilat kilat, wanginya juga soft banget tp buat yg suka rambut wangi ya aku saranin pake hair vitamin atau pewangi rambut deng soalnya krna sangkin softnya ini shampoo jd ga kecium wanginya dirambut. Shampoonya juga ga begitu berbusa, gak kek shampoo lain yg busanya bergerobak. But kembali lagi, hasil itu gak ada hubungannya sama busa yg banyak banyak gitu. Itu tergantung sama kualitas dan seberapa telaten kamu gunain itu shampoo. Jgn cuma dicuir cuir dirambut abis itu langsung byar byur pake air ya sama aja hasilnya null.


 (Contoh shampoonya wkwk)

Aku udah pake shampoo ini selama sebulan. Efeknya cukup memuaskan kok karna rambut aku jadi cepat panjangnya walau masih pakai sebulan. Kemaren aku potong seleher, sekarang udah sepunggung. But kalo untuk halusnya sih kurang, rambut aku jadi kering dan sering kusut. Makanya aku makek ini shampoo sambil pake conditioner juga walau bukan conditioner mane n tail (soalnya kemaren aku kira shampoo nya ga bikin kering krna banyak promo yg pakek shampoonya doang rambutnya langsung badai banget ternyata itu hanyalah promo belaka -_-) tapi ya kembali lagi ga ada yg sempurna yakan? Kita aja ga sempurna apalagi shampoo. (Sok ceramah eke wkwkw)


(Owner blog dengan shampoo Mane N Tail *maaf muka sembab baru bangun dari tidur ciang wkwk)


Jadi kita langsung ke what I love and what I hate ya..

WHAT I LOVE:
- Cepat manjangin rambut (Hasilnya beneran panjang)
- Ga cepat abis (tergantung pemakaian sih wkwkwk)
- Wanginya soft jadi aku makin rajin pake vitamin rambut supaya rambutku wangi dan benefit nya rambut aku jd sehat juga.

WHAT I HATE:
- Susah nyarinya, udah gitu harganya beda beda tiap toko. Tapi aku saranin belinya di mall, selain ori, harganya juga ga di naik2in dengan alasan ongkir and blabla
- Rambut aku jadi kering kalau ga di selingin sama conditioner:(
- Kurang bagus untuk masalah rambut rontok dan ketombe, telat sehari ga cuci rambut langsung gatel kepala ini aw.

Itu hasil dari review aku, tapi inget ya hasil itu beda beda ditiap tiap orang tergantung jenis kulit kepala dan rambut orang itu juga:)



*XOXO*

2 komentar:

  1. bagus gak buat rambut keriting kak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo, kalau rambut kamu keriting, aku saranin pake conditionernya plus vitamin rambut. Karna kalo engga rambut keriting kamu bisa kering, kan kasian rambutnya kering kering heheh. Tapi aku punya trik baru nih yaitu trik pake conditioner duluan baru shampooan. Coba aja pasti suka hasilnya:) makasih udah komentar..

      Hapus